Laman

Jumat, 25 Desember 2009

SHINee

SHINee


Berikut daftar membernya:
1.Lee Jinki









Nama panggilan : Onew
TL : 14 Desember 1989
Fakta : Leader SHINee sekaligus anggota tertua,bakatnya ditemukan dalam audisi "2006 S.M Academy Casting".Onew bekerja sama dengan Lee Hyun Ji,mantan anggota Banana Girl untuk lagu Hyun Ji,"Vanilla Love".
2.Lee Taemin









Nama Panggung : Taemin
TL : 18 Juli 1993
Fakta : Penari utama sekaligus anggota termuda Shinee.Ia juga ditemukan sewaktu mengikuti audisi "2005 S.M Open Weekend Audition Casting".Pernah berekting dalam komedi situasi MBC TaeHee HyeGyo JiHyun sebagai Junsu.
3.Kim Kibum









Nama panggung : Key
TL : 23 September 1991
Fakta : Vokalis merangkap rapper.Waktu masih jadi murid di Sekolah Menengah Dae Gu Young Shin,Key adalah alet ski air.Bakatnya ditemukan ketika mengikuti audisi "2005 S.M National Tour Audition Casting".Sebelum bergabung dengan SHINee,Key muncul sebagai figuran dalam film Super Junior,Attack on the Pin-Up Boys.
4.Kim Jonghyun









Nama panggung : Jonghyun
TL : 8 April 1990
Fakta : Sang vokalis utama.Ditemukan ketika mengikuti audisi "2005 S.M Casting System".Sebelum bergabung dengan SHINee,Jonghyun pernah berduet bersama Zhang Liyin menyanyikan lagu "Wrongly Given Love" untuk album pertama Zhang Liyin,I Will. 
5.Choi Minho









Nama panggung : Minho
TL : 9 Desember 1991
Fakta : Bertugas sebagai rapper.Ia ditemukan dalam audisi "2006 S.M Casting System".Sebelum bergabung dengan SHINee,Minho adalah model produk busana"Seoul Collection F/W 08-09"dari Ha Sang Baek pada Maret 2008.Ia juga muncul dalam video musik"Gee" dari Girl' Generation



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..