Laman

Rabu, 07 Juli 2010

MBLAQ,”Kami Ingin Dikenal Sebagai Boy Band yg Bekerja Keras”

Itulah yg MBLAQ ungkapkan. Mungkin banyak orang di luar sana kalau kesuksesan yg mereka raih itu terlalu mudah karena nama sang bos, Rain. Padahal mereka cerita kalau masa trainee mereka itu bisa jadi yg tersulit dibandingkan yg lain.
Berikut komentar mereka…: “Awalnya, kami terbebani banget karena kami dibawah asuhan Rain dan itu semakin berat karena kami banyak tidak mendapat kesempatan untuk menunjukkan talenta kami. Jadi, kami berusaha membuang beban itu jauh2 sebisa mungkin dan bekerja keras untuk menunjukkan kepada semua orang perkembangan dari diri kami meskipun kami adalah idola baru. Kerja keras kami tampaknya terbayar sudah karena orang2 di sekitar kami bilang kalau kami melakukan dengan baik dan tampak lebih rileks di atas panggung.”
Terlebih, MBLAQ yg saat itu memenangkan Mnet M!Countdown untuk pertamakalinya…”Kami sangat terkejut dengan kemenangan yg tidak kami duga itu. Kami pun jadi teringat orang2 yg berusaha keras untuk mempersiapkan album ini, terlebih wajah bos kami, Rain jadi semakin sering terbayang2.Setelah turun panggung saat itu, kami menelpon Rain Hyung, dan dia berkata kalau itu hasil yg baik, dan ini baru awal dan kami diminta bekerja lebih keras lagi.Dan karena kemenangan itu, Rain Hyung mengajak minum untuk merayakannya.”
“Kalau soal fans, kami punya fans yg beragam… di Online, fans kami masih muda2… sedangkan di studio saat tampil, para nuna lah yg datang mendukung kami. Mungkin karena kami tidak berusaha jaim, dan selalu ingin dianggap seperti teman dekat oleh para fans.”
Di akhir pembicaraan, MBLAQ berkata akan bekerja lebih keras untuk album ini dan mereka ingin suatu saat ingin memberi pengaruh langsung pada album mereka… Wah, MBLAQ Hwaiting!!!
Source: Asia Today
Credits to KPop Live, Dkpopnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..