Laman

Rabu, 13 Oktober 2010

MBLAQ and Fugitive Drama

Fugitive adalah sebuah drama KBS yang dipimpin oleh kedua penulis (Cheon Il Sung) dan PD (Kwak Jung Hwan). Selain itu, Lee Na Young berperan sebagai Jinee dan Rain sebagai Ji Woo.

Direktur Fugitive baru-baru ini mengungkapkan bahwa tujuh negara-negara Asia akan menyiarkan acara itu, yaitu Taiwan, Filipina, Thailand, Cina (termasuk Hong Kong), Singapura, Malaysia, dan Indonesia. Kontrak untuk tujuh negara dan delapan saluran juga telah ditandatangani.

Nah, lagu untuk tema utamanya berjudul "Running - Running" yang dinyanyikan oleh anak didik Rain, yaitu MBLAQ. Selain itu, yang telah berpartisipasi dalam OST drama ada Shin Seung Hoon, MBLAQ, Jea dari Brown Eyed Girls, dan 4minute. Album ini akan segera dirilis.

Shin Seung Hoon akan menyanyikan lagu tema untuk karakter Rain, sedangkan Jea dari Brown Eyed Girls akan menyanyikan lagu tema untuk tokoh wanita, Lee Na Young.

Kemarin, MV untuk lagu "Running - Running" sudah dirilis. Sementara itu, Shin Seung Hoon, Jea dari Brown Eyed Girls, 4minute dan artis lain yang juga berpartisipasi dalam OST Fugitive (Soundtrack) akan segera dirilis. Album OST lengkap akan terdiri dari 17 lagu dan akan dirilis secepatnya.

Ini link [MV](ENG SUBS) MBLAQ - Running & Running (Fugitive OST) :
http://www.youtube.com/watch?v=VXqufU2Jzg4&feature=player_embedded

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..