Laman

Jumat, 22 April 2011

Cerita-cerita BIGBANG dari Starry Night Radio


Seungri mengungkapkan rahasianya dibalik peningkatan peringkat musik.
Pada 20 April, member Big Bang untuk pertama kalinya dalam 3 tahun ini muncul di MBC FM ‘Park Kyung Lim’s Starry Night‘.
Pada pertanyaan Park Kyung Lim, “Apakah ada member yang sering meng-klik nama mereka untuk menjaga peringkat satu mereka di mesin pencari?” G-Dragon berkomentar, “Kita semua menggunakan komputer sendiri-sendiri jadi saya tidak tahu.” Seungri mengungkapkan, “dulu saya pernah melihat T.O.P. mencari namanya.”
Seungri melanjutkan, “Ada [hal ini disebut] musik streaming. Dalam rangka untuk meningkatkan peringkat musik kami, saya mendengarkan lagu kami sendiri. Anda harus mendengarkan seluruh lagu agar dapat dihitung.
G-Dragon menambahkan, “Selama Seungri sedang melakukan promosi solo albumnya, dia mendengarkan ‘What Can I Do’ sekitar 100 kali.”

Ketika Park Kyung Lim bertanya apakah T.O.P. juga melakukan hal yang sama saat melakukan promosi dengan G-Dragon, ia berkata, “Kami benar-benar tidak tahu. Kami akan belajar dari sekarang dan melakukannya.”

Seungri membuat seluruh studio tertawa dengan mengatakan, “Bagi saya, saya disiapkan dengan baik untuk meneliti pangsa pasar yang ada karena saya pikir saya harus membidik pasar yang tepat.”












Daesung dikritik oleh member lain karena memakai kacamata hitam.
DJ Park Kyung Lim dengan polos berkomentar, “Dengan atau tanpa kacamata hitam, Anda semua tampan.” Dia juga bertanya, “Sebelum dan setelah memakai kacamata hitam, siapa yang paling berbeda?” dan T.O.P. menjawab,“Daesung tampak lebih lucu ketika ia memakainya.”
Daesung menjelaskan, “Mata saya menjadi lebih besar jadi saya terlihat lebih lucu.”
Atas permintaan Park Kyung Lim, ia memakai kacamata hitamnya. Setelah melihatnya, DJ berkata, “untuk pertama kalinya Saya melihat seseorang yang terlihat lebih lucu setelah memakai kacamata hitam.” Anggota lainnya tertawa terbahak-bahak setelah mendengar komentar ini, dan mengatakan “Kau kelihatan seperti Jo Yong Pil sunbaenim.”
Source: Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..