Laman

Jumat, 22 April 2011

YG Family akan hadir di 2011 Seoul Photoshow








Sampai tanggal 24 April, selama 4 hari, 2011 Seoul Photoshow (P & I 2011) akan berlangsung di Coex Samsungdong. Pada 21 April, Nikon Imaging Korea akan menjadi menyelenggarakan “Talk Show foto bersama YG Family”.
Artis-artis dari YG Entertainment, seperti 2NE1, Se7en, dll sekali setiap hari akan mengunjungi panggung utama di stan Nikon untuk acara talk show ini.
Mereka akan memperlihatkan gambar-gambar yang mereka ambil sendiri dengan kamera Nikon, dan akan berbicara tentang kisah di balik ruangan berlatih mereka, pemandangan, dan lainnya dibalik foto adegan tentang kehidupan sehari-hari mereka.
Secara khusus, anggota YG Family akan mengungkapkan tips mengambil foto pribadi mereka, dan itu akan menjadi kesempatan besar bagi penonton untuk belajar lebih banyak tentang kehidupan sehari-hari dari bintang top ini yang biasanya sangat rahasia.
Selain itu, selama acara Talk Show, akan ada juga acara jumpa fans untuk tandatangan dan foto melalui Quiz Show.
Quiz Show, yang akan dilakukan di tempat tersebut, akan memasukkan pertanyaan yang berdasarkan YG Family, dan mereka yang memiliki jawaban yang benar akan diberi hadiah sebuah foto yang sudah ditandatangan dan akan mendapat foto mereka dan selebriti dalam cetakan besar.
Selain itu, artis-artis juga direncanakan akan muncul sebagai model dari Nikon DSLR Camera dan kamera Cool Pix selama di penambahan waktu berfoto.

“Acara Talk Foto Show bersama YG Family” akan terus ada selama periode P & I 2011, dimulai setiap hari pukul 15:00 (Pada tanggal 24 akan dimulai pada pukul 14:00), dan akan berlangsung selama 50 menit di panggung utama stan Nikon. Siapapun yang mengunjungi stan Nikon dapat berpartisipasi.


Source : Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..