Laman

Jumat, 22 April 2011

G-DRAGON Mengaku Mau Berkencan dengan T.O.P Jika Ia Seorang Wanita







VIP secara positif merasa terobsesi atas pengakuan yang baru-baru ini dibuat oleh Big Bang G-Dragon. Baru-baru ini bintang ini menjadi tamu di SBS FM ’Park So Hyun’s Love Game‘, dan mengungkapkan bahwa jika T.O.P adalah seorang gadis, tanpa ragu-ragu dia akan berkencan dengannya.
Selama bagian mengobrol kecil di program radio, DJ Park So Hyun bertanya, “Diantara semua member Big Bang, siapa ‘homme fatale’?“. Semua member menunjuk ke T.O.P. sebagai yang sangat diinginkan. (homme fatale adalah seorang pria yang memiliki pesona yang mematikan).

G-Dragon menjelaskan, “terkadang saya hampir jatuh cinta kepada T.O.P., ketika kita berkendara di mobil, dia bercanda dengan saya. Tapi dia sangat menawan… Jika dia adalah seorang gadis, saya akan langsung berkencan dengannya. Dia sangatlah menarik.”

Seungri juga menambahkan, “beberapa waktu lalu, kita mengparodikan ‘Secret Garden‘, jadi saya ada adegan ciuman dengan T.O.P. Perlakuan dia sangatlah baik selama shooting. Aku bertanya-tanya apa yang wanita akan rasakan berada di sekitar dia jika saya merasakan itu sebagai seorang pria.”

T.O.P. setuju dengan pesona mematikan yang ia punya, ia berkata, “Ya. Saya yang paling tidak berdosa dari semua member… Saya pikir.”
T.O.P juga dipilih sebagai pria dengan ‘paling memahami keadilan’, sementara Seungri juga dipilih sebagai pria dengan ‘yang paling banyak mempunyai nomor telepon selebritis lain di handphone nya’. G-Dragon menjelaskan, “tanpa diragukan lagi, Seungri yang paling banyak mempunyai nomor telepon. Walaupun jika kami berempat menambahkan nomor telepon kami, ini tidak akan sampai 100, tapi Seungri benar-benar punya banyak sekali.”
Member juga membagikan hasil dari ‘perang makan ramen’ mereka, mengungkapkan bahwa Daesung menang secara mudah dari T.O.P.

Daesung mengungkapkan rahasianya, “ketika airnya masih dingin, kamu harus memasukkan bumbu supnya. T.O.P. kalah walaupun sudah menggunakan sebuah panci khusus”. T.O.P. berkata, “Saya memasukkan terlalu banyak pasta cabe dan kalah. Saya mencoba menjadi spesial… dan kalah.”
Source: Big Bang Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..