Laman

Sabtu, 03 April 2010

April & Mei ialah saat comeback & debut Girlgroup

Dominasi kelompok gadis seperti  So Nyeo Shi Dae, T-ara dan KARA terjadi di bulan Februari dan Maret dan akan terus berlanjut dan baru-baru ini  After School kembali dengan lagu barunya yaitu ‘Bang’,! Dan Secret dengan lagu ‘Magic’ – yang telah dinanti para penggemarnya. Pada pertengahan April ini,f(x) akan mengeluarkan sebuah album. Kita juga akan melihat penampilan sebuah girlgroup baru yang bernama LPG.

Dan pertengahan Mei, kita juga akan melihat kembalinya girlgroups seperti WonderGirls dan 4Minute. Hal ini diketahui bahwa 4Minute sedang mengerjakan album baru mereka dengan tujuan album comeback pada bulan Mei. Sementara WonderGirls juga akan comeback di Korea dengan HyeRim sebagai anggota baru.
Selainitu, kita akan melihat debut dari kelompok-kelompok baru.Pada pertengahan April, SISTAR akan debut dengan Bang ShiHyuk sebagai produser mereka. Dan di bulan Mei 나인뮤지스 (baca : NaInMyuJiSeu) girlgroup dengan 9 anggota. Kelompok ini terdiri dari Lee HyunJoo  pemenang #1 di The 2007 Asia Pacific Super Model Contest.
Dan satu lagi yang, 2NE1 pastinya juga akan comeback April ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..