Laman

Jumat, 02 April 2010

SHINee for Singapore Teens Magazine, april 2010 issue

Pernah tampil di Esplanade, band yang sedang naik daun yang terdiri dari Onew, Jonghyun, Key, Minho dan Taemin, diantara bintang asal Korea lainnya sampai di Singapore untuk menghadiri acara Oh Joonsung Drama Concert. Tapi tidak banyak begitu menarik perhatian, ataupun tarikan napas, dari beberapa anak gadis yang sudah mengikuti mereka dari kedatangan mereka di bandara, mendapatkan kesempatan untuk bertemu dengan boy band asal Korea ini secara dekat dan pribadi.

Kata Bobby Kim, “Ketika kamis sampai di bandara, kami sangat terkejut dengan fans dari SHINee yang membludak! Seperti mereka adalah Michael Jackson!” Walaupun begitu kelima anggota SHINee pun dibuat terkejut pula dengan kepopuleran mereka. “Kami sangat senang dan tidak menyangkan akan mendapatkan sambutan yang meriah di bandara ini,” kata Onew dengan rendah hati. ♥ Dari seorang laki-laki menjadi seorang pria
Walaupun band ini terbentuk pada tanggal 2008. SHINee langsung mendapatkan kesuksesan di berbagai daerah, paling pertama menjadi tresnstter di bidang fashion untuk para fans yang masih muda dan memenangkan penghargaan “Best New Artist” di acara 5th Asia Song Festival. Tapi tantangan yang paling nyata adalah mencoba menemukan jati diri mereka sendiri menjadi lebih dewasa dan lulus sebagai penyanyi sepenuhnya.
“Mungkin kami masih menjadi seorang pelajar sekarang, tapi kami adalah penyanyi yang professional dan kami ingin membuat karier yang professional pula di masa yang akan datang.” kata cowok-cowok ini. “Kami ingin berubah dari seorang boy band menjadi man band. Kami akan melakukan yang terbaik untuk fans kami.”
Sementara itu, cowok-cowok ini akan mengambil sebuah kesempatan untuk belajar menjadi seorang band veteran.  Menunjukkan kerendahan hati mereka sampai maksimum, band ini bilang, “Dengan banyaknya grup laki-laki di luar sana, kami belajar banyak dengan adanya artis-artis ini. Ini tentang kompetisi yang sehat.”
♥ Asian Roots
Seperti yang diharapkan mereka untuk menunjukkan sisi kedewasaan dalam bermusik, satu hal yang mereka tidak ingin ubah adalah tetap menjadi akar dari sebuah Asia. Berbicara tentang penampilan mereka yang pertama kali di Singapore, SHINee sangat senang memiliki kesempatan untuk berpartisipasi dalam sebuah konser yang menampilkan musik dari drama korea favorit. Para laki-laki ini menyatakan, “Kami akan berbuat yang terbaik dan berharap bahwa kultur dari orang Asia bisa cepat tersebar ke seluruh dunia!”.
Sebelum wawancara berakhir, kami bertanya kepada anak-anak SHINee jika mereka mempunyai rencana untuk tampil dengan artis-artis internasional. Kami terkejut bahwa mereka lebih tertarik untuk berkolaborasi dengan penyanyi-penyanyi dari Asia saja! “Sejauh ini kami belum mempunyai rencana untuk berkolaborasi seperti itu, tapi kami sangat menantikan untuk tampil bersama dengan atis-artis Asia seperti Bobby Kim.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..