Laman

Sabtu, 03 April 2010

Berapa banyak pacar Rain selama hidupnya?

Dengan album barunya BACK To BASIC.Rain telah mengungkapkan bahwa dia hanya punya empat pacar di masa lalu. “Dari keempat gadis, saya percaya bahwa saya akan menikah dari salah satu mereka. Setiap kali aku jatuh cinta aku selalu berpikir bahwa saya akan menikah.”
Rain mengatakan “Cinta pertama saya saat di sekolah tinggi dan saya bertemu model melalui kencan buta sebelum debut saya. Setelah debut saya nge-date dengan dua gadis. “
Rain yang muncul di KBS’s Win Win mengatakan “Sebelum debut, saya sangat bersemangat karena aku harus bekerja dengan seseorang yang saya benar-benar hormati” Ketika ditanya. Ketika ditanya siapakah orang itu oleh MCS Seung Woo dan Kim Tae Yeon, Rain berkata, “Saya tidak bisa mengatakan sekarang, tapi aku akan bilang saat aku come back “
“Selama promosi untuk album kedua, saya didekati oleh banyak bintang wanita. Mereka meminta saya untuk pergi keluar untuk makan malam bersama mereka. Waktu itu saya berpikir, “Mengapa mereka ingin makan dengan saya ‘tapi? Sekarang aku menyadari betapa berani mereka datang ke saya.”
Rain juga mengungkapkan rincian tentang bagaimana dia nge-date. “Di satu kencan pertama saya memberikan tumpangan seorang gadis piggy back” dan. “Untuk mencegah perhatian yang tidak diinginkan saya lebih banyak nge-date di mobil, tetapi hal ini melelahkan. Saya pikir jika Anda mencoba untuk menyembunyikan diri, orang akan melihat Anda. Jadi saya pikir lebih baik untuk tpergi di depan umum dan memegang tangannya untuk terlihat normal. “
Dia juga menawarkan saran untuk 2PM’s Wooyoung “Jika Anda ingin menemukan cinta, mencarinya dengan orang yang dekat dengan Anda.”
Good idea..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..