Laman

Sabtu, 03 April 2010

Perasaan Doojoon ‘BEAST’ saat mewawancarai Amirie

Leader BEAST’s Doojoon mewawancarai Amerie (Penyanyi asal Amerika) ketika ia di Korea pada acara Mnet’s Popcon. Nah, inilah beberapa foto saat wawancara hari itu dan perasaan Amirie tentang BEAST.
Amerie menjelaskan tentang kesukaannya pada BEAST, “Aku telah mendengarkan setiap lagu di album BEAST. Saya suka Shock,itu yang terbaik. Ini sangat keren,saya suka vokal yang baik. “
Doojoon terkesan dengan Amerie yang seorang penyanyi R & B. Dia Doojoon berkata, “Aku begitu gugup mendengar bahwa ia mendengarkan lagu-lagu kami. Dia begitu berbakat. Saya berharap saya bisa nyanyi sebuah lagu untuknya suatu saat. “


Amirie berbicara sedikit tentang 4minute juga, “Saya menyukai musik mereka dan setelah pertemuan dengan mereka, aku melihat bakat mereka. Rasanya mereka seperti bom yang akan meledak. Saya ingin memiliki tipe yang sama saat di panggung seperti mereka. “
Dia juga mengatakan Roola sebagai artis favorit nya di Korea. Dia berkomentar, “Aku selalu mencintai mereka. Mereka yang terbaik”.
Dia juga suka BoA, Lee Hyori dan Uhm Jung Hwa..
Amerie berkata tentang penggemar Korea, “Ini penting untuk mengadakan sebuah fanmeeting. fans Amerika dan fans Korea berbeda. fans Korea mencoba untuk memberikan segala yang mereka bisa dan saya menyukainya. Sungguh pengalaman yang hebat. “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..