Laman

Jumat, 26 Februari 2010

CN Blue = Band Gadungan ???

Drummer band yg lagi naik daun, CN Blue, Kang Min Hyuk mengungkapkan perjuangan beratnya hingga akhirnya mencapai level seperti saat ini.
Pada acara Mnet ‘CN BlueTory’ yg tayang 24 Februari, Kang Min Hyuk mengungkapkan rasa kesalnya atas pendapat2 yg meragukan kemampuan music bandnya ini.
Dia mengatakan, “Ada sebuah postingan di internet yg menyebutkan bahwa CN Blue tidak pernah memasang alat musicnya ke aliran listrik (aka cuman pura2an mainnya). Kami berlatih bertahun2 karena kami ingin tampil bagus di depan banyak orang, kami mempersiapkan hal ini namun aku membaca tulisan seperti itu, sungguh itu membuat hatiku sakit. Seperti penyanyi yg menari atau penyanyi manapun, band seperti kami juga menghabiskan waktu yg lama untuk berlatih. Kami selalu memperhatikan penampilan musisi2 terkenal saat tampil dan sami berlatih sangat keras.” Pernyataan ini diikuti dengan air mata yg mengalir karena saking emosionalnya.
Ditambahkan, “ Ada prasangka soal penyanyi berbasis band di Negara kita ini dan itu menjadi tembok tumbuh dan kembang. Karena itulah, aku sangat sakit hati dan aku ingin memecahkan tembok tersebut dengan ini. Jadi, aku berkata pada diriku sendiri untuk bekerja lebih keras di masa depan.”
Leader CN Blue, Jung Yong Hwa juga menambahkan, “Meski akhir2 ini kami mendapat banyak cinta dari fans, namun ada juga yg berkata,’Mereka ini adalah band gadungan’. Dan sangat sedih untuk didengar. Mendengarkan kata2 spt itu sungguh tidak adil dan sulit bagi kami. Tapi, kami akanbekerja keras untuk meningkatkan kemampuan kami untuk menjadi musisi yg sesungguhnya.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..