Laman

Selasa, 23 Februari 2010

SS501 Park Jung Min, talkative male who’s loved by many

Panjang dan ramping, jelas dan fitur wajah indah, ikon bunga jantan 'terlihat. Orang yang memiliki kombinasi ini, tetapi belum sebuah bintang dengan kesesuaian yang luar biasa. Dia adalah anggota SS501 Park Jung Min.

Park Jung Min yang tidak hanya aktif dalam kegiatan-kegiatan sebagai anggota SS501, ia juga sangat fleksibel dan mampu menarik kembali secara bebas di panggung musikal, terang bakatnya yang terbaik. Selalu menunjukkan sisi bahagia, tapi pada kenyataannya, ia adalah salah satu member yang, jika tidak hanya di tengah-tengah rekaman untuk program musik atau di ruang tunggu untuk konser, tidak pernah gagal untuk menunjukkan dan mengekspresikan bahagia dan ramah salam . Jika demikian, maka, kita benar-benar ingin tahu apa minat atau hobi yang dia miliki? Itu adalah "cerewet" yang dimilikinya, persis seperti kepribadian optimis.

Orang-orang di sekelilingnya selalu berpikir, tidak ada orang selain dia yang begitu dicintai oleh orang-orang. Satu relatif bahkan disebutkan, "minat adalah selalu mengomel dan mengomel, kedekatan antara orang-orang selalu mulai karena pengakuan, ketika orang-orang bertemu, dengan omelan dapat menghilangkan stres dan malu. Tentu saja, ia juga memiliki kepentingan menghargai film dan membaca buku, minat seperti itu. "

Park Jung Min karakter optimis juga dapat dilihat melalui kebiasaan hidup sehari-hari. Park Jung Min tidak terlalu pilih-pilih soal makanan, pada dasarnya dia mampu beradaptasi dengan makanan sama sekali. Dia bilang dia suka makan masakan Korea dan piring, tetapi ketika ia di luar negeri untuk jadwal dia juga suka makan berbagai hidangan dan masakan dari masing-masing negara, keinginan untuk menantang berbagai jenis makanan. Park Jung Min bahkan telah membawa manfaat untuk para penggemar. Park Jung Min dan anggota SS501 lain yang perlu sering mengambil pesawat, ketika mereka onboard pesawat, setiap kali anggota lain memikirkan "akan sesuatu yang terjadi", Min Jung biasanya akan tidur di pesawat atau menonton film untuk membunuh waktu .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..