Laman

Sabtu, 20 Februari 2010

Kim Hyun Joong Akan Main Drama Baru ???

Berikut ada wawancara Channel 3 Thailand bersama SS501….
Host: SS501, Mari berbincang dengan mereka.
SS501: Hai, Kami SS501.(memperkenalkan diri dengan bahasa Thai)
Host: Apa yg special yg akan kalian tunjukkan di konser kali ini.?
Hyun Joong: Karena mendekati Hari Valentine, kami ingin memberikan konser ini sebagai hadiah khusus untuk fans kami di Thailand.
Host: Pada seri F4, Hyun Joong berperan sebagai Ji Hoo Sunbae, dan banyak orang mencintai karakter tersebut. Bagaimana perasaan Hyun Joong soal ini. ?
Hyun Joong: Aku sangat bangga. Ji Hoo mengubah hidupku. Di Korea, seri ini sudah berakhir satu tahun yg lalu, tapi banyak orang yg masih mencintai Ji Hoo. Dan dalam waktu dekat aku akan berperan dalam sebuah drama baru, tolong dukung aku.

Host: Pesona apa yg kalian miliki untuk menarik perhatian wanita ?
Kyu Jong: Daya tarikku adalah aku memiliki mata yg bercahaya dan rambut yg berkilau.
Young Saeng: Daya tarikku adalah bila di kehidupan sehari-hari aku tidak banyak bicara, tapi bila di atas panggung, aku berubah menjadi kepribadian yg amat berbeda. Di samping itu, aku menari dengan baik.
Hyung Jun: Daya pikat yg aku punyai adalah caraku berbicara, Juga, aku memiliki kulit yg sangat bagus.
Jung Min: Aku punya banyak hal untuk membuat orang lain tertarik. Bila seorang gadis menatap mataku, dia bisa jatuh cinta padaku. Daya pikatku yg lain adalah, bahwa aku adalah orang yg sopan dan penbicara yg baik.
Hyun Joong: Banyak orang mengatakan kalau aku memiliki maa yg indah. Sebelumnya, aku menggunakan lensa kontak, tapi beberapa waktu lalu, aku baru saja operasi Lasik. Aku harap dengan operasi lasik ini, mataku akan lebih berkilauan..
Host: SS501 dikenal cukup lama oleh fanclub2 sampai sekarang. Saat ini, banyak sekali boy band2 Korea bermunculan. Kami ingn tahu, metode apa yg kalian lakukan untuk tetap didukung oleh para fans kalian ?
Jung Min: Ketika kami bekerja, kami bekerja seperti teman dan sadudara sungguhan. Karena itulah,  fans kami melihat persahabatan dan cinta kami satu sama lain, yg membuat mereka mendukung kami sampai hari ini.
Host: Di samping music, adakah hal lain yg kalian kerjakan ?
Hyung Jun: Untuk Hyun Joong, semua orang sudah mengenalnya dengan baik dari perannya sebagai bagian F4. Kyu Jong dan Jung Min juga pernah berakting di drama. Jung Min juga adalah CEO dari sebuah mall perbelanjaan di internet. Untukku, aku adalah DJ dari sebuah stasiun radio. Bagi Young Saeng, ddia ingin belajar lebih banyak tentang seni.
Host: Tinggal 2 hari lagi, tibalah Valentine’s Day. Kami harap SS501 mau mengucapkan sesuatu kepada Fans.
Kyu Jong: Kami akan memanfaatkan kesempatan Tahun Baru China dan Valentine’s Day untuk mengadakan konser di Thailand, karema kami ingin memberikan konser ini sebagai hadiah kepada fans. Bagi yg belum bisa menonton konser ini, mereka punya kesempatan untuk menonton kami lagi di konser kami selanjutnya. Namu, untuk konser ini kami akan menampilkan yg terbaik untuk fans Thailand.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..