Laman

Sabtu, 20 Februari 2010

Kim Ha Eun Tidak Pernah Operasi Plastik

Aktris Kim Ha Eun yg sekarang sedang berakting di drama KBS’s Chuno menyangkal kalau dia melakukan operasi platik.” Aku bahkan tidak pernah melubangi telingaku.”
Lanjut, “Akhir2 ini, foto2 lulusan SMAku beredar di internet. Aku bahkan belum pernah mengunjungi klinik operasi plastic, tapi ada beberapa2 komentar tentang bagaimana aku memperbaiki wajahku, jadi aku merasa kecewa.”Ha Eun Unnie menjelaskan, “Bagaimana bisa ada orang yg sama persis dengan foto kelulusannya ? Sebenernya, wajahku itu memang perlu di operasi plastic, tapi aku memiliki derajat alergi yg berat, sehingga akupun tidak pernah melubangi telingaku.”
Kim Ha Eun yg debut 2004, dan di 2007 selama 1 tahun di bawah JYPE bersama 2PM dan Wonder Girls. Dia juga bilang, “Member 2PM menerima pelajaran acting juga dulunya, dan aku berteman dengan Taecyeon dan Chansung.Bila aku lebih dekat dengan mereka, saat ini aku bahkan bisa bertukar nomr hape dengan mereka.” Nyesel nih…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..