Laman

Jumat, 26 Februari 2010

SHINee menjadi donatur untuk anak-anak di Kamboja

Shinee mengadakan konser di Stadion Olimpiade di Phnom Penh pada hari Selasa, kunjungan ini adalah yang meliputi kunjungan untuk sumbangan yang senilai US $ 10.000 yang nantinya akan diberukan ke Kamboja untuk Children’s Fund. SHINee kini telah menjadi band yang populer di kalangan remaja di Kamboja terutama untuk lagu “Ring Ding Dong”.
Shinee melakukan kunjungan ke negara itu diatur oleh Jaringan Televisi Kamboja (CTN) dan proyek MYTV

Pada sebuah konferensi pers pada hari Senin anggota band mengatakan yang mengadakan tur Asia dan mereka mengatakan sudah sangat ingin tampil di Kamboja.
“Kita juga tahu bahwa dukungan rakyat Kamboja untuk Shinee,” kata salah satu member.
Setelah konferensi pers, kelompok mengunjungi Cambodia Children’s Fund (CCF), di mana mereka disambut sekitar 100 anak-anak yatim piatu yang tinggal di sana.
“Saya pikir kita akan menggunakan [Shinee's] untuk memudahkan sumbangan dengan musik dan tarian. Saya suka musik dan saya suka budaya, “kata Direktur CCF Scott Neeson.
Sementara itu, konferensi pers hari Senin juga merupakan tempat berkumpul bagi para penggemar Shinee, banyak diantaranya yang menunggu di luar ruang konferensi.
Salah satu fan, 19 tahun, ia kuliah di National University of Management,Leng Dalin, mengatakan ia ada di sana untuk melihat SHINee, tapi belum diizinkan masuk ke konferensi pers.
“Aku sudah menjadi penggemar sejak pertama kali melihat mereka pada MYTV tahun lalu. Aku suka pakaian mereka dan cara mereka menari, “katanya.
Leng Dalin mengatakan ia sudah membeli tiket seharga $ 5 untuk melihat konser hari Selasa. Menurut Jaringan Televisi Kamboja, lebih dari 4.000 tiket yang dijual untuk konser Shinee, sebagian besar dari mereka untuk penggemar di bawah 20 tahun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..