Laman

Sabtu, 20 Februari 2010

Drama Baru Kim Kyu Jong

Nam GyuRi, SS501 Kim KyuJong, dan Park KiWoong terpilih menjadi pemeran utama untuk drama musik omni-bus (???). Ketiganya akan terlibat dalam cinta segitiga di drama ini.Mereka bertiga, Min SangWoo (Park KiWoong), An GyuRi (Nam GyuRi), Choi JunSu (Kim KyuJong), dalam omni-bus music drama proyek ‘Super Star’ episode ke-6, ‘Never Ending Love’, sebenarnya telah selesai syuting awal Februari lalu.
Drama ini berlokasi di sebuah rumah sakit, bercerita tentang cinta yg menghancurkan perasaan ketiganya antara seorang pasien penyakit jantung An GyuRi, dokter Min SangWoo, dan Choi JunSu yg sembuh dari tumor otak. Drama ini berdurasi 50 menit.
Teman masa kanak2 GyuRi, SangWoo dan JunSu yg dia temui dan akhirnya jatuh cinta, semua ini terjadi di rumah sakit. Nah, cerita mereka ini akan diiringi dengan musik2 lembut.
Drama ini sebenarnya terdiri dari 10 bagian, yg ke-6 bagiannya akan ditayangkan tengah tahun pertama 2010 ini. Selain itu, proyek drama singkat ini ikut melibatkan lebih dari 30 aktor-aktris, termasuk SS501 Kim HyungJoon, JunJin, Son HoYoung, Seo JiYoung, Ahn JaeMo, Shim EunJi, dsb. Rencananya, akan diekspor juga ke Negara lain, seperti China, Jepang, Asia Tenggara, dll.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..