Laman

Kamis, 25 Februari 2010

SS501 & SNSD idol group concert competition

Akhir pekan ini (tanggal 27 & 28 feb), kompetisi konser grup idola akan digelar di Seoul Olympic Park.

Pada akhir pekan tersebut, girlgrup populer SNSD dan grup idola SS501 akan mengadakan konser mereka selama 2 hari di Seoul Olympic Park Fencing Stadium and Gymnastics. Dijadwalkan pada waktu yang sama dan lokasi yg berdekatan, persaingan dari Grup Korean Boys and Girls , menarik perhatian banyak orang.

SNSD telah merilis album ke 2 'Oh! " pada bulan Januari tahun ini, melanda seluruh musik lingkaran, dan terdepan dalam chart musik. Sejak tahun lalu, SS501 memulai kegiatan Asia Tour Concert di Cina, Taiwan, Hong Kong dan negara-negara Asia lainnya, bintang hallyu memperkuat posisi dan citra mereka, setelah konser ini, mereka bahkan lebih aktif. Oleh karena itu, konser ini akan menjadi persaingan yang ketat.

Baik SNSD maupun SS501, konser kali ini menandai awal dan akhir dari gelombang hallyu, masing-masing memberi makna yang signifikan.

Konser ini akan menjadi titik awal bagi SNSD secara resmi maju ke pasar Asia, menggelar Asia Tour Concert mereka di berbagai negara-negara Asia.

Pada tanggal 23 Februari, perusahaan Manajemen SNSD SM Entertainment mengungkapkan: "Untuk mengucapkan rasa terima kasih kepada fans mereka dari konser solo pertama tahun lalu, kami telah menyiapkan konser ini dengan elemen tambahan. Berharap dapat melihat member menunjukkan daya tarik pribadi mereka di atas panggung."

Adapun SS501, konser ini akan mengakhiri Persona Asia Tour mereka yang dimulai sejak akhir tahun 2009 kemaren. Berkat popularitas bintang Hallyu Kim Hyun Joong yang berperan dalam KBS2TV 'Boys Over Flower', SS501 meningkatkan status dan image mereka di kawasan Asia. Konser merupakan akhir dari Asia Tour Concert yang dipersembahkan untuk fans Korea mereka. Sedikitnya ratusan penggemar dari luar negeri (dari luar Korea) juga akan melakukan perjalanan ke Seoul untuk menyaksikan konser mereka.
Perusahaan pengelola SS501 DSP berkata: "Ketika berkonsentrasi pada kegiatan Asia, lebih atau kurang kami mengabaikan fans lokal. Mereka telah menyiapkan sebuah kejutan untuk mengucapkan terima kasih atas keteguhan cinta para fans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..