Laman

Sabtu, 20 Februari 2010

JunHo 2PM Nyaris Keluar dari JYPE

2PM JunHo menyatakan insiden kalo dia nyaris keluar dari JYP Entertainment di SBS Strong Heart yg tayang 16 Februari lalu. Sebenarnya, JunHo adalah pemenang dari 6500 orang kontestan di acara SBS ‘Super Star Survival’ tahun 2006. Lewat acara inilah, dia kenalan ama TaecYeon dan ChanSung.
JunHo mengatakan, “Setelah masuk ke perusahaan, aku dilatih bersama TaecYeon dan ChanSung yg pertama dan kedua dieliminasi di acara tsb. Karena aku yg menang di acara tsb, banyak trainee menjauhiku. Bahkan Jo Kwon yg ditraining selama 8 tahun, setelah mendengarkan aku bernyanyi berkata, ‘Chi, tidak ada yg special.’”
Tetapi, meski sukses di awal, JunHo menemui banyak masa sulit. Member2 dikelompokkan menjadi 2 kelompok, Kelompok Tinggi- Im SeulOng, Ok TaecYeon dan Hwang ChanSung dan Kelompok Pendek-. JaeBum dan Jo Kwon untuk persiapan debut mereka. Tapi, untuk JunHo “Aku tidak bisa msik ke grup manapun dan keluar dari persyaratan.” Hal inilah yg bikin dia nyaris keluar dari JYPE.
Meski kondisi begitu berat saat itu,  JunHo bisa melewati tes 1 bulan pertama karena dukungan sang bunda. Bahkan bundanya ini menelpon ke perusahaan, “Sangat berlebihan bila meneluarkan seseorang yg bergabung kurang dari 1 tahun. Bersabarlah beberapa saat dan lihat hasilnya.”
Karena itulah, JunHo mengirimkan ucapan terima kasihnya di acara ini,“Terima kasih sudah mempercayaiku.” Dan menangis sesudahnya.
Oh… JunHo… FIGHTING…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..