Laman

Jumat, 19 Februari 2010

Kim Hyun Joong Lebih menyukai Gopchang

Mata besar hidung tinggi harus luas dan juga tinggi membangun seperti berjalan keluar dari komik percintaan orang ini adalah pemimpin SS501 Kim Hyun Joong. Kim Hyun Joong adalah penyanyi sekaligus aktor yang memiliki berbagai jenis daya tarik

Memperlihatkan pesona seksi di atas panggung drama protraying tanpa syarat di keindahan bunga-bunga citra manusia. Bagaimana pernah behinde panggung di luar atau layar kamera, tidak seperti pandangan lembut-Nya, ia adalah laki-laki penuh karismatik. Selain itu tidak dapat menahan tawa di luar kotak berpikir ia adalah seorang laki-laki dengan humor.

Setelah pesona yang berbeda dari yang ekstrem ke ekstrem lain dietnya choise sama sekali berbeda dari melihat. Menilai dari pandangannya. Dia tampak seperti orang yang suka sering barat restoran kelas tinggi minum anggur merah dan suka makan steak namun sebenarnya berbeda. Kim Hyun Joong suka makan makanan pedas dan makanan seperti korea selatan yang memiliki rasa pribumi asli.

Kim Hyun Joong cinta khususnya gopchang * (* usus sapi / daging babi) kadang-kadang ia akan mengenakan pakaian olahraga dan pergi ke warung pinggir jalan bersama dengan teman-temannya atau manajer. Kim Hyun Joong tidak hanya populer di korea dan memiliki popularitas tinggi di luar negeri sebagian besar tempat dia pergi ke akan memiliki banyak kelompok orang di atas untuk meminta tanda tangan tapi ia tidak khawatir bahwa hal ini akan merusak suasana dan menjadi kaku karena sebagian besar dari tempat ia pergi ke tidak diketahui kebanyakan.

Kim Hyun Joong bisa minum 3-4 botol Soju (Korea minuman keras). Makan gopchang * dan chiken empedal bersama dengan secangkir Soju di warung pinggir jalan yang paling lezat. Kim Hyun Joong tidak memiliki bersulang khusus bersorak. Setelah minum terlalu banyak dan ketika ia agak mabuk Kim Hyun Joong akan tersenyum lebih dari biasanya. Kim Hyun Joong dan gopchang dan warung pinggir jalan, pasti luar biasa dan penuh pesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tolong sertakan identitas ea..